Lowongan Kerja Civil Enginer Purwakarta desember 2014


Lowongan Kerja Civil Enginer Purwakarta desember 2014 - Senang rasanya kami dari Lowongan Kerja Terbaru dapat lagi memberikan informasi terbaru mengenai lowongan kerja yang sedang menjadi incaran anda semua. Berikut ini Lowongan Kerja Civil Enginer Purwakarta desember 2014 selengkapnya.

PT. Conbloc Internusa Adalah perusahaan yang mempelopori dan memproduksi paving block di Indonesia. Quality dan Service adalah keunggulan yang membuat perusahaan terus bertahan sejak awal tahun 1970-an hingga saat ini sebagai market leader pada industri paving block di Indonesia. Seiring dengan pengembangan bisnis perusahaan, saat ini perusahaan memberikan kesempatan kepada Profesional yang kompeten, tangguh dan kreatif untuk mengisi jabatan :


Civil Engineer
Kualifikasi :

Pria / wanita usia maksimal 35 tahun
Min D3/S1 (Jurusan Teknik Sipil)
Menguasai mix design beton dan pengetesannya
Mampu bekerjasama dengan tim
Lokasi penempatan kerja di Tangerang & Purwakarta
Benefit :

Upah yang kompetetive
T. Transport, Makan dan Kesehatan
Bonus
Pengembangan karir


Kirim lamaran lengkap anda (Surat lamaran, CV, Fotocopy berkas) ke alamat email :

andri@conbloc.com atau dyanti@conbloc.com

Sekiranya itulah Informasi dari kami tentang Lowongan Kerja Civil Enginer Purwakarta desember 2014 Jangan lupa menulisakan Surat Lamaran dan Curriculum Vitae dengan jelas sesuai dengan criteria yang dibutuhkan dan baca juga Lowongan Kerja Terbaru cikupa desember 2014

0 comments

Posts a comment

 
© 2011 Info Loker | 2012 Templates
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top