Info Lowongan Kerja Blitar Desember 2014


Jika anda sedang mencari informasi Lowongan Kerja Terbaru pas rasanya bila anda menemukan artikel kami ini yang d beri judul Info Lowongan Kerja Blitar Desember 2014 dan semoga saja ini cocok dengan kategori kerja yang anda inginkan. Berikut ini Info Lowongan Kerja Blitar Desember 2014 selengkapnya.

PT SHS International

Profile perusahaan

PT SHS International merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di bidang distributor obat-obatan hewan (Animal Health Business) dan telah memiliki beberapa cabang di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Palembang, dan Surabaya. Adapun jenis produk-produk yang didistribusikan meliputi vaksin, disinfektan, drugs, dan feed additive. Customer dari perusahaan kami meliputi perorangan maupun perseroan di seluruh Indonesia.

Detil Pekerjaan

PT SHS International merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distribusi produk kesehatan hewan untuk unggas, ternak dan hewan kesayangan. Jenis produk yang kami tawarkan meliputi vaksin, vitamin, Obat-obatan, campuran pakan serta disinfektan dan produk kesehatan lingkungan.

Dengan jaringan distribusi dan pelanggan yang telah tersebar luas di seluruh Indonesia, maka saat ini kami membutuhkan profesional muda untuk bergabung dalam tim Staf Finance&Accounting (FA) untuk penempatan area Blitar dan sekitarnya. Adapun kriteria yang kami butuhkan sebagai berikut:
1. Pria, usia max.27 tahun
2. S1 Accounting/Manajemen, fresh graduate atau berpengalaman dalam bidang yang sama min.1 tahun
3. IPK > 2,75
4. Berdomisili di Blitar
5. Mampu mengoperasikan MS Office
6. Mampu berbahasa inggris, minimal pasif
7. Berkepribadian baik
8. Memiliki SIM A akan menjadi nilai tambah

Bagi yang memenuhi kriteria tersebut dapat segera mengirimkan surat lamaran beserta cv lengkap ke PT SHS International di Jalan Margorejo Indah A-709/95, Surabaya 60238 dengan attention/Up.Ibu Ivone atau email ke: ivone.juliawati@shs.co.id.

Sekiranya itulah Informasi dari kami tentang Info Lowongan Kerja Blitar Desember 2014 Jangan lupa menulisakan Surat Lamaran dan Curriculum Vitae dengan jelas sesuai dengan criteria yang dibutuhkan dan baca juga Info Lowongan Kerja Sidoarjo Desember 2014

0 comments

Posts a comment

 
© 2011 Info Loker | 2012 Templates
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top