Info Lowongan Kerja semarang November 2014


Info Lowongan Kerja semarang November 2014 - Senang rasanya kami dari Lowongan Kerja Terbaru dapat lagi memberikan informasi terbaru mengenai lowongan kerja yang sedang menjadi incaran anda semua. Berikut ini  Info Lowongan Kerja semarang November 2014 selengkapnya.

PT. Bayer Indonesia

Profile perusahaan

Bayer adalah perusahaan global dengan kompetensi inti di bidang perawatan kesehatan, gizi dan material berteknologi tinggi. Produk dan jasa perusahaan yang dirancang untuk menguntungkan orang dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Pada saat yang sama Bayer menciptakan nilai melalui inovasi, pertumbuhan dan daya penghasilan tinggi.

Grup berkomitmen untuk prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan dan untuk perannya sebagai warga korporasi yang bertanggung jawab secara sosial dan etis. Ekonomi, ekologi dan tanggung jawab sosial merupakan tujuan kebijakan perusahaan peringkat yang sama. Pada tahun fiskal 2010, Bayer mempekerjakan 111.400 orang dan memiliki penjualan € 35.1 billion. Belanja modal sebesar € 1,6 billion, biaya R & D menjadi € 3,1 milyar.

Sebagai perusahaan inti operasi Bayer di negara itu, PT Bayer Indonesia memproduksi dan memasarkan berbagai obat-obatan dan over-the-counter produk, serta produk-produk untuk industri pertanian. Ada sebuah pabrik di Surabaya untuk bahan kimia pertanian, dan tanaman di Cimanggis dan Cibubur untuk over-the-counter dan farmasi produk, masing-masing, yang dipasarkan di dalam negeri dan juga diekspor ke negara-negara Asia Pasifik lainnya.

Kegiatan Bisnis

Manufaktur dan Perdagangan:

- Produk HealthCare Pharmaceuticals untuk (Kesehatan Perempuan, Manajemen Menopause, Kedokteran Khusus, Imaging Diagnostik) dan Over-the-Counter (OTC) produk (Gizi dan non-gizi)
- Produk CropScience untuk Perlindungan Tanaman (insektisida, fungisida, herbisida), Bio-Science, dan Ilmu Lingkungan.


Detil Pekerjaan

PT Bayer Material Science Indonesia is one of the largest producers of polymers and high-performance plastics in Indonesia. It's innovative developments in coatings, adhesives, insulating materials and sealants, polycarbonates and polyurethanes significantly enhance the quality of our lives. We currently have exceptional openings for people with drive and enthusiasm to take up a challenging career with us as:

Customer Service

Job Qualifications:

Female, educational background S1 / D3 of any major
Minimum 2-3 years experience in the same position
Good command in English both written and spoken
Good communication and interpersonal skill, computer literate
Able to work in a team
Please send your complete CV to: recruitment.bayer@job4u.com

---------------------------------------------

Iindographia Printer

Profile perusahaan


Detil Pekerjaan

INDOGRAPHIA PRINTER CENTRE

Dalam rangka ekspansi dan pengembangan bisnis di bidang cartridge printer toner untuk penjualan area Surakarta sampai seluruh wilayah Indonesia, kami membutuhkan beberapa Tenaga Muda yang menyukai tantangan, kreatif dan dinamis untuk di tempatkan di kantor pusat SOLO pada posisi berikut :

Staff Marketing Analis (code: MA)

- Pria Muslim,min. D1/D3 semua jurusan, usia max. 29 th

- Jujur, tekun, inisiatif, inovatif, & bertanggungjawab

- Kemampuan analisis dan survey pasar, terbiasa dengan deadline

- Mampu melahirkan ide-ide kreatif dan fresh

- Pengalaman di bidang marketing min. 1 tahun

- Menguasai Ms. Office

- Non Sales/penjualan


BENEFIT :

- Gaji Pokok + Premi

- Bonus bulanan sesuai kinerja

- Jenjang karir

- Tunjangan Hari Raya

- Suasana nyaman dan kondusif

- Kajian mingguan

- Jam kerja 07.45 – 16.30, senin – jumat (5 Hari kerja)

Kirim Surat lamaran dengan mencantumkan kode lamaran ke :

INDOGRAPHIA PRINTER

Jl. Semeru Barat No. 15, Posanan, Tegalharjo, Jebres, Surakarta atau Email: igp.hrd@gmail.com / hrd@offio.co.id


Selanjutanya dari Kami adalah Info Lowongan Kerja Bekasi November 2014 agar dapat menambah kesempatan lagi selain Info Lowongan Kerja semarang November 2014

0 comments

Posts a comment

 
© 2011 Info Loker | 2012 Templates
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top