Lowongan Kerja Bulan Juli 2014 Bekasi


Lowongan Kerja Bulan Juli 2014 Bekasi - Lowongan Kerja Terbaru yang semakin banyak beredar di kalangan para penacari kerja, kali ini akan kami uraikan satu per satu dari informasi yang kami dapatkan mengenai Lowongan Kerja Bulan Juli 2014 Bekasi .Merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami juka itu dapat bermanfaat bagi anda.


PT DENSO INDONESIA

Profile perusahaan


Detil Pekerjaan

Denso adalah perusahaan pembuat komponen otomotif terbesar di dunia. Selain itu, Honda, Suzuki, Yamaha, dan Kawasakiadalah perusahaan sepeda motor global.

Industri kendaraan bermotor adalah salah satu industri paling sukses di Jepang, dengan pangsa pasar dunia yang besar dalam pembuatan otomobil, mesin elektrik, suku cadang, ban dan mesin.

Jepang adalah rumah bagi enam dari 10 pembuat kendaraan terbesar di dunia. Misalnya, Jepang adalah tempat berdirinya perusahaan-perusahaan multinasional seperti Toyota, Honda, Nissan, Suzuki, dan Mazda. Beberapa di antara perusahaan tersebut merambah sektor lain seperti elektronika untuk memproduksi peralatan elektronik sebagai bagian dari keiretsu. Otomobil Jepang dikenal luas karena kualitas, durabilitas, efisiensi bahan bakar dan fitur lainnya dengan harga yang relatif lebih murah daripada para pesaingnya.

Pembuat mobil Jepang, Mitsubishi dan Toyota, dilanggar patennya oleh pembuat mobil Myanmar, seperti UD Group (Mandalay)dan Kyar Koe Kaung (Yangon). Para pembuat mobil Myanmar ini memproduksi produk Mitsubishi dan Toyota seperti Mitsubishi Pajero, pick-up Toyota Town dan berbagai jenis mobil Jepang di bawah nama dagang mereka (Khit Tayar Pajero, Shwe Surf, UD Light Truck dan KKK Light Truck).

Telah dibuka kembali untuk para pencari kerja dan untuk lulusan SMA/SMK Sederajat di PT DENSO Indonesia sebagai OPERATOR PRODUKSI.
Adapun kualifikasinya adalah sebagai berikut :


1. Pria/Wanita
2. Usai maksimal 24 tahun
3. Pendidikan minimal SMK/SMA Sederajat
4. Pengalaman tidak diutamakan
5. Siap bekerja Shift
6. Sehat Jasmani dan Rohani
7. Jujur,tekun dan tanggung jawab

Fasilitas:
1. Gaji pokok UMR
2. Kontrak kerja 1 tahun
3. Tunjangan makan dan transport
4. Tunjangan kehadiran
5. Jamsostek dan ASKES
6. Tunjangan untuk Level Jabatan tertentu
7. THR

Bagi anda yang berminat silahkan sms data diri anda dengan format :
JOBLOKER#DENSO #NAMA#USIA#PENDIDIKAN#ALAMAT TINGGAL SEKARANG.
Contoh :
JOBLOKER#DENSO#YUDI ADISTIRA#21#SMK#CIKARANG..

Guna mendapatkan jadwal penyeleksian, Kirim ke nomor : 0838 - 7890 - 1729
Ibu. ZAHIRA ( Div.HRD )

Email: zahira.savitrie@gmail.com
(disertakan nomor telepon yang dapat dihubungi)

*Bagi berkas lamaran yang kurang lengkap bisa menyusul.

Tidak melalui Outsorsing atau Yayasan !!

Tanggal Berakhir: 18-07-2014
Lokasi: Bekasi - Jawa Barat

Begitu anda membaca Lowongan Kerja Bulan Juli 2014 Bekasi saya harap akan semakin giat lagi dalam mencari informasi yang anda butuhkan, Demikian juga dengan informasi berikut Lowongan Kerja Bulan Juli 2014 Cikarang juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

0 comments

Posts a comment

 
© 2011 Info Loker | 2012 Templates
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top